KUBURAN BAND

 :: MUSIK :: Others Band

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KUBURAN BAND

Post  shies on Tue Jun 30, 2009 7:51 pm

Band yg katanya dari band indie di bandung ini, memang fenomenal. Tp dibalik fenomenalnya itu menurut gw sih kurang. Konsepnya sih bagus, pake atribut hantu, tapi dalam pembawaan lagunya terkesan main2, sedikit norak (sory buat fans Kuburan). Kenapa ga sekalian kaya Project Pop (jelas konsepnya & lebih bagus)..

Segitu aja pendapat gw nih, kalo pendapat yg lain tentang band yg satu ini gimana.... Question Question


-piss-
Very Happy








------------------------------------
ikuti kuis SEO berhadiah KLIK DISINI

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc
avatar
shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUBURAN BAND

Post  NegaraKu on Wed Jul 01, 2009 8:50 am

C Aminor Dminor ke G ke C lagi!!!

wah kalo gue tau lagu kayak gitu bisa ngeHits gue karang dari dulu tuh..hehehee (becanda lo ama gue!!)
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: MUSIK :: Others Band

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik