-=SLANKERS MAGICIAN=- Masuk Sini !

 :: GENERAL :: Hobi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

-=SLANKERS MAGICIAN=- Masuk Sini !

Post  akupedagang on Thu Jul 30, 2009 2:48 am

Buat SLANKERS yang punya hoby magician silahkan ngumpul disini !
kita sharing magic !

akupedagang
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 5
Age : 29
Lokasi : jakarta
Registration date : 30.07.09

Lihat profil user http://akupedagang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -=SLANKERS MAGICIAN=- Masuk Sini !

Post  shies on Sat Aug 01, 2009 12:14 am

ajarin donk cara main sulap,..biar bisa pamer sm anak...bila perlu keluarin trik2nya disini.. Wink


piss

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc
avatar
shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -=SLANKERS MAGICIAN=- Masuk Sini !

Post  akupedagang on Sat Aug 01, 2009 12:52 am


akupedagang
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 5
Age : 29
Lokasi : jakarta
Registration date : 30.07.09

Lihat profil user http://akupedagang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -=SLANKERS MAGICIAN=- Masuk Sini !

Post  shies on Sun Aug 02, 2009 10:42 pm

akupedagang wrote:buka http://akupedagang.blogspot.com aja kk !

sorry nih..agak2 males kalo suruh buka ini, buka itu...mending post aja disini mas...



-piss- Smile

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc
avatar
shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -=SLANKERS MAGICIAN=- Masuk Sini !

Post  NegaraKu on Fri Nov 27, 2009 1:33 pm

gue punya satu trik sulap neh pak shies..

telapak tangan kiri dan kanan buat jadi berdekatan (mirip berdoa)
nah salah satu telapak isi pake cincin atw coin-an misal tuh coin taro dikiri,
secara berbarengan balik telapak tangan dan langsung menggenggam biar koin gak jatuh.dan secara magic tuh koin dah pindah ke telapak yang kanan!!

trik-nya coin yang ada ditelapak kiri pindahin dikanan dengan cara dilempar ke kanan,dan telapak kanan harus siapa nangkep-nya kalo gak yang ketauan deh bukan sulap nama-nya itu seh buang2 koin-an.. afro
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: -=SLANKERS MAGICIAN=- Masuk Sini !

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: GENERAL :: Hobi

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik