ada SCOOTER MANIA ????

 :: GENERAL :: Hobi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ada SCOOTER MANIA ????

Post  scoot_van on Sun Feb 03, 2008 12:12 am

hallo cyberian.....
ada gak yg scooterist dsini...???
posting dsini yah........
gw dr SCROOB blitar BUMI BUNG KARNO... Arrow
salam......

scoot_van
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 10
Lokasi : lereng kelud
Registration date : 02.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada SCOOTER MANIA ????

Post  Alex Pluritas on Thu Feb 07, 2008 7:44 am

scoot_van wrote:hallo cyberian.....
ada gak yg scooterist dsini...???
posting dsini yah........
gw dr SCROOB blitar BUMI BUNG KARNO... Arrow
salam......


halo bro...gw setuju nih ada forum scooteris di SCC gw punya skuter nih mau gw pampangin di SCC, sory nih gw numpang untuk nongkrongin Scooter gw yang plur abisss...... bounce affraid lol! pirat Rolling Eyes Mad Smile
avatar
Alex Pluritas
SCCers
SCCers

Jumlah posting : 33
Age : 34
Lokasi : Pontycity
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://www.maliki-online.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada SCOOTER MANIA ????

Post  Alex Pluritas on Thu Feb 07, 2008 8:33 am

Alex Pluritas wrote:
scoot_van wrote:hallo cyberian.....
ada gak yg scooterist dsini...???
posting dsini yah........
gw dr SCROOB blitar BUMI BUNG KARNO... Arrow
salam......


halo bro...gw setuju nih ada forum scooteris di SCC gw punya scooter nih mau gw pampangin di SCC, sory nih gw numpang untuk nongkrongin Scooter gw yang plur abisss...... bounce affraid lol! pirat Rolling Eyes Mad Smile




Vespa adalah motor yang dibuat oleh perusahaan otomotive di italia dan sekarang ini vespa banyak di gemari oleh anak muda di samping banyak di pakai oleh para orang tua karena terlihat klasik namun sekarang vespa banyak di modivikasi oleh para scooteris (penggemar vespa) dengan berbagai macam bentuk dan model yang unik

Lebih unik lagi sekarang dimana "Slank" salah satu band Indonesia menjadikan scooter sebagai judul lagu di album dia yang ke 14 "Slow But Sure" dengan judul Scooter My Love", mungkin sangking senangnya Bim-bim, Kaka, Ridho, Abdee dan Ivan naik scooter hingga terpesona hingga tercetus bikin lagu dengan tema scooter ini, terbukti dari Video clip "ketinggalan jaman" di album "mata hati reformasi" yang menjadikan scooter untuk jalan-jalan selain itu ketika konser "ngejinggo bareng slank" menjadikan kendaraan kesukaannya, di tambah lagi pas peluncuran album ke 14 ini juga di banjiri oleh para scooteris, bisa dibilang bahwa lagu my scooter love merupakan lagu untuk para scooteris
avatar
Alex Pluritas
SCCers
SCCers

Jumlah posting : 33
Age : 34
Lokasi : Pontycity
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://www.maliki-online.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada SCOOTER MANIA ????

Post  scoot_van on Tue Feb 12, 2008 5:20 am

hallo alex...salam kenal jg........sampean ikut club kah ????

scoot_van
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 10
Lokasi : lereng kelud
Registration date : 02.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada SCOOTER MANIA ????

Post  scoot_van on Tue Feb 12, 2008 5:28 am

kebetulan jg gw jg pnya scooter....n kebetulan jg pas bapak2 SLANK konser di kota gw....dpt tanda tangannya, tp cm mas bim, mas kk n mas ivan... rabbit
nah pas giliran mas ridho n mas abdee, bus udah siap meluncur...nah mas ridho bilang..."ntar aja kl km ke jakarta...oke..??"sambil blari ke bus Rolling Eyes
...wah ini tantangan ....tour de JKT with my scooter.... affraid ..tunggu kdtangan ku JKT Very Happy

scoot_van
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 10
Lokasi : lereng kelud
Registration date : 02.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

SCC <Slankers Cooter Comunity>

Post  Alex Pluritas on Tue Feb 12, 2008 6:37 am

scoot_van wrote:hallo alex...salam kenal jg........sampean ikut club kah ????
salam kenal jga bro..Untuk smentara gw ngga iku club yg tetap tpi sering juga ngumpul dgn para scooteris mungkn gw mao gabung dgn SCC <slankers cooter comunity> klau udah ber diri,gmana scc boleh ga kta resmikan utk scc..Ok slm utk crew scc yg scooteris plur
avatar
Alex Pluritas
SCCers
SCCers

Jumlah posting : 33
Age : 34
Lokasi : Pontycity
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://www.maliki-online.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada SCOOTER MANIA ????

Post  scoot_van on Wed Feb 20, 2008 5:47 am

Alex Pluritas wrote:
scoot_van wrote:hallo alex...salam kenal jg........sampean ikut club kah ????
salam kenal jga bro..Untuk smentara gw ngga iku club yg tetap tpi sering juga ngumpul dgn para scooteris mungkn gw mao gabung dgn SCC <slankers cooter comunity> klau udah ber diri,gmana scc boleh ga kta resmikan utk scc..Ok slm utk crew scc yg scooteris plur
okeeee...salam jg buat pak dokter ismu....masih pny vespa kah ????

scoot_van
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 10
Lokasi : lereng kelud
Registration date : 02.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada SCOOTER MANIA ????

Post  siantar_man on Mon Jun 02, 2008 6:53 am

Mau Tanya neh All..
Cari Seher/Piston Spartan 7m Dmna yah d jakarta???

Salam kenal daRi saya..
Herry..

siantar_man
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 5
Age : 31
Lokasi : SerengSeng SaWaH
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada SCOOTER MANIA ????

Post  ewin-thest0nepURwa on Thu Jul 03, 2008 2:54 pm

gw scooters mania bukan yach... Question Question Question gw suka schooters tp ga punya vespa nya... gmn dong... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
ewin-thest0nepURwa
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 6
Age : 30
Lokasi : rAin_city-the_buitENzORg
Registration date : 03.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

domisili.

Post  cyo on Sat Jul 19, 2008 1:26 am

scoot_van wrote:hallo cyberian.....
ada gak yg scooterist dsini...???
posting dsini yah........
gw dr SCROOB blitar BUMI BUNG KARNO... Arrow
salam......

Alow Scoot_van... Laughing salam kenal...dari cyokediri.Emang ak bukan scoterist,tp blh donk knal. sunny M tny domisili dimana.. Laughing??? soalnya aku jg pny bolo di BLITAR yg kl salah jg ikt di SCROOB. Namany MAS NOVAN. kenal ga panjenengan...?? Laughing Laughing Cool
avatar
cyo
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 87
Lokasi : Jawa Timur
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

SCOOTER MANIA

Post  @koN on Tue Nov 18, 2008 7:43 pm

salam kenal nih bwt para slankers yg jg scooteris gw @koN gw sih bekan scooteris tp gw jg ikut club motor, gw anak GHOT (grand honda owners team) basecam gw deket potlot14 gw di taman makam kalibata, gw jd ngiri kalo denger lagu "my scooter love".........
mungkin ga ya slank bikin lagu ttg motor gw??? the answer is.....
GA MUNGKIN 2 SMUAITU TERJADI 100 TH LAGI MUNGKIN........hehehehehehe
KEEP ON SAFETY RIDING BRO !!!

@koN
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 3
Registration date : 18.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada SCOOTER MANIA ????

Post  dj76s on Mon Jan 19, 2009 7:54 am

My scooter love...
Vespa gw PX 80, dibilang classic nggak, di bilang baru juga engga..
Gw nyaman banget ne makenya, udah kayak lagu my scooter love, walaupun, terkadang dia suka merajuk...
Tapi ya ga papa lah...
avatar
dj76s
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 19
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada SCOOTER MANIA ????

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: GENERAL :: Hobi

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik