Polisi Menurut Slankers ?

 :: GENERAL :: Lain-Lain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Polisi Menurut Slankers ?

Post  dj76s on Wed Jan 28, 2009 7:23 am

Gimana ne menurut slanker tentang POLISI ?
Ntar kita ditangkap ga ya?
Ne kan jaman demokrasi ya, boleh dong berbagi...

Menurut aku, polisi harus menciptakan citra yang seharusnya mereka citrakan,
dengan slogan "kami siap melayani anda" , seharusnya polisi itu melayani dan melindungi masyarakat!

Menurut kalian bagaimana?

dj76s
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 19
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Menurut Slankers ?

Post  shies on Wed Jan 28, 2009 11:55 pm

knapa bro, emang lg ada masalah dg polisi ya...? Cool

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc

shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Menurut Slankers ?

Post  cyo on Fri Jan 30, 2009 1:46 am

shies wrote:knapa bro, emang lg ada masalah dg polisi ya...? Cool

Laughing Laughing Laughing Laughing iya nih men...emang prnh berurusan sm bpk2 polisi yaah..????

mnrt gw intiny kl lo ga ada masalah toh bpk2 polosi welcome jg ama kita,,,

TAPI jelas BEDA men kl sblmnya lo udah prnh kepgang aparat dan parahnya ksus lo berat.......

berabe malahan...................




*****back 2 you indvdu.....nice,,good,,bad,,,,

That' your's............[hmmmmm,,,ky lgunya jason mraz aj..... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing ]

cyo
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 87
Lokasi : Jawa Timur
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Menurut Slankers ?

Post  dj76s on Sun Feb 01, 2009 7:20 am

Ga ada masalah sih memang!
cuma mo bertanya aja sama slankers-slankers, bagaimanakah polisi itu menurut slankers...
Mana tau ada yang sebel kena razia kelengkapan surat menyurat, atau perlakuan bapak-bapak polisi yang tegas dan sebagainya...

Oh iya mas, kok yang aktif slankers yang aktif cuma mas cyo, sama mas shies aja ya?
Apa slankers udah bekurang ya jumlahnya?

dj76s
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 19
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Menurut Slankers ?

Post  cyo on Wed Feb 04, 2009 3:07 am

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing yaa ga mungkin laah kl berkurang,,Kl nambah jumlah Slankersnya itu yg malah terjadi.....

mgkn aj mereka msh sibuk sm urusn rmk masing2 men...Jd ya aga sepi....

Ajakin donk tmn2 bt ramein forum SCC cheers cheers cheers cheers cheers

cyo
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 87
Lokasi : Jawa Timur
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Menurut Slankers ?

Post  dj76s on Sun Mar 15, 2009 7:52 am

ia ne mas, kan slanker makin tambah banyak ya, belum lagi yang tersebar diluar indonesia raya...

dj76s
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 19
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Budaya antri apa Menang sendiri!!

Post  NegaraKu on Wed Jul 01, 2009 8:43 am

Merah,Kuning..Hijau...cabuttt

Sekarang ini jumlah kendaraan makin bertambah dan terus bertambah sampai-sampai egoisme seseorang juga pasti bertambah,jadi punya pengalaman..
Saat itu gue lagi di perempatan jalan dan mengantri untuk mulai berbelok ketempat tujuan,gak disangka-sangka ternyata setiap orang dengan kendaraannya masing2 menyerobot makin kedepan dan kedepan sampai terjadi kemacetan diperempatan tersebut,ada yang jatuh,ada yang marah-marah,ada juga yang terus gak sabar menerobos.Harusnya ada lampu merah yang menengahi tapi saat itu lampu merah dalam keadaan mati atau gak berfungsi,kalo setiap pagi seh ada bapak polisi yang mengatur jalannya diperempatan wah enak neh pasti lancar,terima kasih bapak polisi!!

Tapi jangan senang karna ada pak polisi jalanan diperempatan tersebut jadi lancar!!tapi gimana kita menyikapi diri kita kita untuk sabar dalam berkendaraan dijalan raya,dan mengikutin rambu-rambu yang ada..so pasti kemacetan dijalan bisa diatasi dengan kita sabar untuk menunggu giliran.sama halnya ada dan tidak ada pak polisi mengatur lalu lintas.

Berkendara memang mengasikan tapi kalo kita gak punya budaya antri jelas kalo kita mau menang sendiri menyikapinya!!

NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Menurut Slankers ?

Post  Sponsored content Today at 6:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: GENERAL :: Lain-Lain

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik