Sebelum Marlique?

 :: MUSIK :: Slank Album

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sebelum Marlique?

Post  yaser on Mon Jun 02, 2008 2:25 am

Mo tanya nich, sebelum pake Marlique Ridho pake apa ya? kata temen gua yang pintar gitar, Ridho mainnya lebih bersih dari Abdee. cuma gayanya aja yang kayak bukan pemain gitar yahud!.. thanks cherry

yaser
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 14
Age : 33
Lokasi : Medan-Jakarta-Jogja
Registration date : 30.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebelum Marlique?

Post  siantar_man on Mon Jun 02, 2008 6:49 am

yaser wrote:Mo tanya nich, sebelum pake Marlique Ridho pake apa ya? kata temen gua yang pintar gitar, Ridho mainnya lebih bersih dari Abdee. cuma gayanya aja yang kayak bukan pemain gitar yahud!.. thanks cherry
LaH Kalo Bukan Pemain Gitar Maen Apaan dong dia??
Dah asik lah ridho maen Cool and CareFull

siantar_man
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 5
Age : 32
Lokasi : SerengSeng SaWaH
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebelum Marlique?

Post  yaser on Tue Jun 03, 2008 7:51 pm

siantar_man wrote:
yaser wrote:Mo tanya nich, sebelum pake Marlique Ridho pake apa ya? kata temen gua yang pintar gitar, Ridho mainnya lebih bersih dari Abdee. cuma gayanya aja yang kayak bukan pemain gitar yahud!.. thanks cherry
LaH Kalo Bukan Pemain Gitar Maen Apaan dong dia??
Dah asik lah ridho maen Cool and CareFull

makasih bro. tapi yang gw maksud, sebelum pake gitar "Marlique", Ridho pake gitar merek apa ya? Question

yaser
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 14
Age : 33
Lokasi : Medan-Jakarta-Jogja
Registration date : 30.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebelum Marlique?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: MUSIK :: Slank Album

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik