siapa yg harus bertanggung jawab dengan naiknya harga BBM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

siapa yg harus bertanggung jawab dengan naiknya harga BBM

Post  cikal on Sat May 17, 2008 2:50 am

Evil or Very Mad pemerintah SBY n JK sewena-wena dengan rencana menaikan harga BBM mana janji dia dulu bahwa tidak ada lagi kenaikan harga BBM temen di slanker club mohon dukungannya untuk turun ke jalan kita menuntut hak-hak kita sebagai warga negara............jangan hanya pada diam gak peduli gitu dong............DIAM TERTINDAS ATAU BANGKIT MELAWAN KARENA MUNDUR ADALAH PENGHIANATTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!

cikal
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 2
Registration date : 24.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapa yg harus bertanggung jawab dengan naiknya harga BBM

Post  PHI on Wed May 21, 2008 3:18 am

cikal wrote:Evil or Very Mad pemerintah SBY n JK sewena-wena dengan rencana menaikan harga BBM mana janji dia dulu bahwa tidak ada lagi kenaikan harga BBM temen di slanker club mohon dukungannya untuk turun ke jalan kita menuntut hak-hak kita sebagai warga negara............jangan hanya pada diam gak peduli gitu dong............DIAM TERTINDAS ATAU BANGKIT MELAWAN KARENA MUNDUR ADALAH PENGHIANATTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!

weitts...tenang cikal...

Kita pasti bisa hadapi dengan kepala dingin. Rencana menaikan harga BBM bukan dibikin tanpa alasan, pasti ada sebabnya.
Yang paling penting adalah, cara kita ngadepin masalah ini. Irit bahan bakar mulai dari skarang atau cari bahan bakar alternatif kayanya lebih bijaksana buat ngadepin pemerintah yang aneh ky gini. Turun ke jalan, apa ga malah buang2 tenaga, biaya dan bensin?? Mending dipake buat cari solusi, alternatif!

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapa yg harus bertanggung jawab dengan naiknya harga BBM

Post  beeblue on Sat Jul 12, 2008 12:41 am

harusnya udah lama ni harus dibahas,
emang BBM naik bikin qta bingung untuk bertahan hidup.

Lo inget soal SMS misteri waktu itu yang beredar dimana2, SMS misteri itu telah mengalihkan perhatian masyarakat dari gencarnya mahasiswa mendemo presiden soal BBM.Brillian kan??
sekejap saja masyarakat lupa kalo mrk sedang menginginkan BBM turun kembali.

setelah itu pendemo sepi2 aja,dan hanya sebagian aja yang berdemo tapi berakhir dengan kekerasan.
" BBM naik gak TAnggung - tanggung " Slank mengucapkan di lagu NAIK2 KEPUNCAK GUNUNG. Laughing tepat sekali ya?....

buat apa turun kejalan kalo endingnya kekerasan mulu,kalo kekerasan dah bicara berapa kerugian yang ditanggung negara??
" biaya service " aparat yg luka karna tawuran ma pengunjuk rasa.
" Biaya jasa raharja aparat yang mati karna kerusuhan.
" Biaya perbaikan jalan2/gedung yang rusak karna ulah pengunjuk rasa.
nah dari situ udah bisa di liat,akhirnya PBB pun ikut2an NAIK,

" KALO DAH NAIK KAYAK GINI SUSAH UNTUK TURUN BRO "

Bantu negara ini untuk mencari solusi ,Hemat Air dan Listrik.

gw Mikir ternyata hidup di indonesia susah, kalo tidak dari generasi sekarang kapan indonesia bisa maju.

GO generasi biru,pakek otak jangan pakek OTOT,pakek otot diperlukan kalo OTAK udah gak bisa JALAN.
avatar
beeblue
Slanker Cyber
Slanker Cyber

Jumlah posting : 27
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

bergerak!!!!

Post  hot_lahar on Wed Sep 17, 2008 5:42 am

PLUR... .

di dunia ini, negara penghasil minyak tidak pernah merugi. meskipun harga minyak dunia meroket. bahkan perhitungan ekonom kita bapak kwik kian gie bangsa kita untung besar ketika harga bbm melambung tinggi(bisa diliat disini tulisannya) http://ma6ma.wordpress.com/2008/05/24/naiknaik-bbm-naik-tinggitinggi-sekali/

tapi ketika harga minyak berangsur2 turun, kok minyak negeri kita g turun? tanya kenapa...?

penciptaan energi alternatif dan usaha penghematan memang perlu. tapi itu smua g akan berarti tanpa usaha dari pemerintah.
avatar
hot_lahar
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 17
Registration date : 25.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapa yg harus bertanggung jawab dengan naiknya harga BBM

Post  big_josephira on Wed Sep 17, 2008 9:36 pm

hot_lahar wrote:PLUR... .

di dunia ini, negara penghasil minyak tidak pernah merugi. meskipun harga minyak dunia meroket. bahkan perhitungan ekonom kita bapak kwik kian gie bangsa kita untung besar ketika harga bbm melambung tinggi(bisa diliat disini tulisannya) http://ma6ma.wordpress.com/2008/05/24/naiknaik-bbm-naik-tinggitinggi-sekali/

tapi ketika harga minyak berangsur2 turun, kok minyak negeri kita g turun? tanya kenapa...?

penciptaan energi alternatif dan usaha penghematan memang perlu. tapi itu smua g akan berarti tanpa usaha dari pemerintah.


gak semudah itu memperbaiki kondisi negara yang dah terlanjur bobrok ini
jangan hanya bisa menyalahkan tanpa berbuat apa2...
jangan menghakimi pemerintah yang sekarang, toh banyak masalah yang timbul adalah sisa2 "hadiah" dari pemerintahan sebelumnya.
belajar juga untuk menghargai prestasi2 yang sudah dicapai selama 5 tahun ini. gak gampang untuk mencapainya
avatar
big_josephira
Slanker Cyber
Slanker Cyber

Jumlah posting : 27
Age : 30
Lokasi : GreSik-----mpe----SuraBaya
Registration date : 17.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapa yg harus bertanggung jawab dengan naiknya harga BBM

Post  hot_lahar on Wed Sep 17, 2008 11:58 pm

big_josephira wrote:
hot_lahar wrote:PLUR... .

di dunia ini, negara penghasil minyak tidak pernah merugi. meskipun harga minyak dunia meroket. bahkan perhitungan ekonom kita bapak kwik kian gie bangsa kita untung besar ketika harga bbm melambung tinggi(bisa diliat disini tulisannya) http://ma6ma.wordpress.com/2008/05/24/naiknaik-bbm-naik-tinggitinggi-sekali/

tapi ketika harga minyak berangsur2 turun, kok minyak negeri kita g turun? tanya kenapa...?

penciptaan energi alternatif dan usaha penghematan memang perlu. tapi itu smua g akan berarti tanpa usaha dari pemerintah.


gak semudah itu memperbaiki kondisi negara yang dah terlanjur bobrok ini
jangan hanya bisa menyalahkan tanpa berbuat apa2...
jangan menghakimi pemerintah yang sekarang, toh banyak masalah yang timbul adalah sisa2 "hadiah" dari pemerintahan sebelumnya.
belajar juga untuk menghargai prestasi2 yang sudah dicapai selama 5 tahun ini. gak gampang untuk mencapainya

PISS BRO... .
saya kira kita semua telah berbuat buat bangsa ini. mulai dengan penghematan, bike 2 work, ganti mitan dengan elpiji, de-el-el. tapi perubahan besar akan terjadi klo pemerintahnya yang bergerak. karena pemerintah sendiri yang punya kebijakan, yang punya power.
oh iya klo masalah penghargaan, saya sangat menghaargai kerja pemerintah dalam menghapus korupsi di negeri ini. tapi tetep donk kebijakan yang merugikan rakyat harus ditentang!!!
avatar
hot_lahar
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 17
Registration date : 25.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapa yg harus bertanggung jawab dengan naiknya harga BBM

Post  PHI on Sun Nov 02, 2008 9:43 pm

setiap kebijakan pasti ada pro kontra nya, gt juga pemerintah yg bikin ke bijakannya, pasti ada yg nentang ada jg yang dukung.

atleast selama kita (baca : rakyat) sudah berusaha mengubah pola pikir, pola konsumtif dan menghindari segala macem hal yg buruk2 dan kira2 bisa ngerugiin diri sendiri apalagi orang lain itu sangat bagus.

mulai aja dr hal terkecil dan dr diri sendiri, pasti akan ada manfaatnya.
soal merubah pemerintah dan sebuah bangsa, itu urusan ntar... dan bakal jadi pr panjang.
kita mulai aja dr sekarang, gmn?

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

nyambung aje

Post  ronggoangkoro on Wed Dec 10, 2008 12:13 am

ok lah situ pinter deh Laughing Laughing
avatar
ronggoangkoro
SCCers
SCCers

Jumlah posting : 31
Age : 20
Lokasi : depok
Registration date : 04.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapa yg harus bertanggung jawab dengan naiknya harga BBM

Post  kodok ngepot on Sat Dec 27, 2008 6:12 pm

oh aku pinter lol! lol! lol! lol!
avatar
kodok ngepot
Slanker Cyber Holic
Slanker Cyber Holic

Jumlah posting : 45
Age : 20
Lokasi : Surabaya
Registration date : 16.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapa yg harus bertanggung jawab dengan naiknya harga BBM

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik