Bikin web gratis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bikin web gratis

Post  shies on Fri Apr 25, 2008 8:02 pm

Hari gini ga punya website..? yuk kita belajar bikin website, apalagi kalo gratis alias tidak bayar. Banyak sekali webhosting2 yg menawarkan space secara gratis alias tidak bayar. Seperti contoh : geocities, tripod, angelfire dll. Tapi diantara itu semua jarang yg benar2 memuaskan. Banyak webhosting gratis tapi penuh dengan iklan. Ada webhosting gratis tanpa iklan / free ads, tampilanya seperti web profesional. Coba aja di http://www.000webhost.com
Fiturnya lengkap banget, dengan kapasitas 250 MB dan 100GB data transfer kita juga dimanjakan dengan cpannel untuk memudahkan kita yg baru belajar ataupun yg udah profesional.



ok selamat mencoba,
Very Happy


...bersambung

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc

shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  Alex Pluritas on Sat Apr 26, 2008 1:35 am

Mas,emang fasilitas yg d brikan emang wah,tpi bagaimana kta memantenains web agar slalu update,dan tal terkesan monoton,so byk web stelah di upload n d publish kte bingung akan,namun bla kta bekerja sebagai web mentenance sih boleh hosting ini d gunakan.Ok thanks infonya

Alex Pluritas
SCCers
SCCers

Jumlah posting : 33
Age : 33
Lokasi : Pontycity
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://www.maliki-online.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  Ocang on Sun Aug 10, 2008 12:20 pm

pak moderator sekalian bahas sama domain gratisnya juga donk Very Happy Very Happy gw pernah baca2 sputar kombinasi 000webhost ma co.cc tapi ga ngerti cheers cheers

Ocang
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 16
Age : 30
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  boim on Thu Nov 13, 2008 9:14 pm

@ alex
Bikin web emang gampang, tp ngelolanya yang gak semua orang mampu (mau). Emang kalo pengen webnya gak terkesan monoton dan isinya itu-itu aja, mau gak mau ya si pembuat web harus menyediakan waktu untuk mengisi kontennya secara periodik. (ada sih teknik untuk mengisi konten otomatis dengan cara mengambil konten web lain, tapi menurut gw gak keren deh, gak original).
Untuk itu kalo mw bikin web, tentukan web kita mw diisi topik apa?? Usahakan topiknya adalah topik yang kita menguasainya, so kita gak bakalan susah waktu mw ngupdate kontennya.

@ acong
000webhost tuh buat hostingnya aja, nah kalo co.cc buat domain namenya. Nah kombinasi ke2nya bakalan menghasilkan sebuah web yang 100% gratis, dengan fasilitas webhost yang wah, dan domain yang *lumayan* pendek.

Pertama daftar dulu hosting di 000webhost.com, ikuti langkah2nya sampe selesai, Kita akan dapat 2 alamat name server (ns1 dan ns2).

Kemudian daftar domain di co.cc, pilih nama kemudian daftarkan. Jika sudah kemudian untuk setup name servernya, masukkan 2 nameserver yang kita dapat dari 000webhost.com td. selese dah.

Semoga bermanfaat.. PISS..

boim
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 5
Age : 32
Lokasi : Malang
Registration date : 13.11.08

Lihat profil user http://slankchord.com, http://yusrialfiansyah.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  Ocang on Fri Nov 14, 2008 12:34 am

boim wrote:..
alhamdullilah untuk soal domain ma hosting gw punya sendiri bro cuma gw kurang tahu tentang .co.cc ma webhost Very Happy Very Happy btw bro punya template web yang udah jadi ? buat web statis kalo punya gw minta psd nya bro

Ocang
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 16
Age : 30
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  boim on Fri Nov 14, 2008 2:07 am

emang mw model desain yg ky gimana bos ocang?? ato browse aja segala macam web, nah pas ketemu web yang lo suka desainnya, transfer aja jadi image, trus edit di photoshop. Ato kalo mw lebih advance lagi save page web yang kamu suka, trus utak-atik deh htmlnya.. Tp kalo menurut gw sih mending bikin sendiri dari awal, web yang disuka td cuma bwt referensi aja..

boim
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 5
Age : 32
Lokasi : Malang
Registration date : 13.11.08

Lihat profil user http://slankchord.com, http://yusrialfiansyah.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  Ocang on Sat Nov 15, 2008 12:08 am

boim wrote:..
gw pengennya yang mirip ma depan scc hehehe Very Happy Very Happy temanya sih slank warna dasarnya coklat kalo bisa Very Happy Very Happy

Ocang
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 16
Age : 30
Lokasi : Bandung
Registration date : 02.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  shies on Fri Nov 21, 2008 7:38 pm

gw baru bikin webproxy nih (promosi),..yah lumayan buat browsing web yg diblock kantor.. Smile Laughing

habis webproxy yg udah ada diblock semua... Mad Mad

http://www.pissproxy.co.cc

satu lagi...

http://www.sisnanto.co.cc

Wink

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc

shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  divina on Sat May 16, 2009 3:29 am

mau nanya nih....
hosting itu apa?
domian name itu apanya?
trus cara gabunginnya gimana?
aq udh buat hostingannya trus gimana lg? Neutral

divina
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 1
Registration date : 16.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  shies on Sun May 17, 2009 8:21 pm

divina wrote:mau nanya nih....
hosting itu apa?
domian name itu apanya?
trus cara gabunginnya gimana?
aq udh buat hostingannya trus gimana lg? Neutral

Hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL atau DNS

Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet.
Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat
melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama
server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit
yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai
sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc

shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  Dhani_Buitenzorgh on Mon May 18, 2009 10:56 pm

w mw coba sign up di www.000webhost.com tp pas w mw ip confirm gagal ya, cz tu program terdeteksi antivirus kaspersky mengandung Trojan. .. gmn nihh.. gagal dong Crying or Very sad Crying or Very sad
anybody help me. .. Question

Dhani_Buitenzorgh
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 18
Age : 31
Lokasi : Botanical Garden
Registration date : 28.01.08

Lihat profil user http://www.abdeeschatzi.blog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  zhijack on Wed Jun 10, 2009 12:33 pm

sekarang emang sulit daftar di 000webhost.
mending cari yg lain aja...
tanya mbah google pasti terpecahkan masalahmu. cheers

zhijack
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 14
Age : 30
Lokasi : pa_Loer
Registration date : 05.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  shies on Wed Jun 10, 2009 9:50 pm

Dhani_Buitenzorgh wrote:w mw coba sign up di www.000webhost.com tp pas w mw ip confirm gagal ya, cz tu program terdeteksi antivirus kaspersky mengandung Trojan. .. gmn nihh.. gagal dong Crying or Very sad Crying or Very sad
anybody help me. .. Question

bener bro,..gw juga mo bikin baru tp ga bisa ipconfirm... scratch

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc

shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bikin web gratis

Post  Sponsored content Today at 6:53 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik