tolongin gw dong

 :: SLANKERS :: Potlot 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tolongin gw dong

Post  Wheelie on Fri Apr 18, 2008 7:59 pm

aku adalah siswa di sebuah sekolah asrama besar di magelang, tapi gw lagi ada masalah, gw terancam dikeluarin. gw dah nglanggar peraturan, tp gw yakin dah nyesel banget, pengen stop. tp gw gak mau keluar dari sini. yg bisa bantu plis bantu gw, gw harus ngapain ? Sad

gw dah mau tobat, tapi temen2 malah mojokin gw rame2. gw harus ngapain ne ? Crying or Very sad

Wheelie
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 2
Age : 25
Lokasi : dimana aja, yang penting ada oksigen
Registration date : 18.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

tolongin gw dong

Post  Wheelie on Fri Apr 18, 2008 8:00 pm

aku adalah siswa di sebuah sekolah asrama besar di magelang, tapi gw lagi ada masalah, gw terancam dikeluarin. gw dah nglanggar peraturan, tp gw yakin dah nyesel banget, pengen stop. tp gw gak mau keluar dari sini. yg bisa bantu plis bantu gw, gw harus ngapain ? Sad

gw dah mau tobat, tapi temen2 malah mojokin gw rame2. gw harus ngapain ne ? Crying or Very sad

Wheelie
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 2
Age : 25
Lokasi : dimana aja, yang penting ada oksigen
Registration date : 18.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolongin gw dong

Post  shies on Fri Apr 18, 2008 8:18 pm

hallo met gabung di scc...
maksudnya ngelangar peraturan gimana nih, apa datang terlambat?, pake seragam ga lengkap? atau gimana nih. soalnya kalo ngelanggar hal2 yg spt itu sih bukan pelanggaran berat ya...

atau yg lainya biar jelas...

yg jelas santai aja dulu, coba konsultasikan dulu dg ortu...


piss

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc
avatar
shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolongin gw dong

Post  Linda on Mon Apr 21, 2008 1:09 am

welkam diSCC, wah ..masalah lo berat juga yah kalo emang sampe mo dikeluarin Suspect

hummm... bener juga apa yg om shies bilang kamu harus konsul sm ortu km

tapi yg paling penting, sebagai seorang SLANKers, kita harus mau berfikiran maju & sukses dimana yg akan datang, so..tinggalin temen2 yg cuma mau ngalangin kesuksesan lo dimasa yg akan datang Exclamation


Terakhir diubah oleh Linda tanggal Thu May 08, 2008 1:09 am, total 1 kali diubah

Linda
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 91
Registration date : 24.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolongin gw dong

Post  PHI on Mon Apr 21, 2008 8:34 pm

ini langkah-langkah biar lo ga tersesat *bahasaaanya

1. disekolah kan ada guru konseling, coba lo curhat, ceritain yg jujur masalah lo dan tunjukkin kesungguhan lo buat benerin smua. Mudah2an bisa dipertimbangin dan ga jadi beneran dipecat dari sekolah
2. lo harus berani ngambil sikap, kl lo mau bertahan, lo harus berubah! ga semua hal bisa kita dapet sekaligus, kl lo pikir emang harus milih antara sekolah dan temen2, gw rasa lo lbh ngerti hrs pilih mana buat masa depan lo
3. kalo semua hal udah lo lakuin dan lo tetep dikeluarin, lo mending jujur deh ama ortu lo. mu gimana, ortu pasti punya jalan terbaik buat lo.

selamat mencoba, tetep semangat yah! flower

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolongin gw dong

Post  siantar_man on Mon Jun 02, 2008 7:02 am

Very Happy Numpang GAbung yah..
Tanggung Jawab Lah yang telah lo lakuin..
Jangan Mau Enaknya aja dah ketangkep pengen kabur..
Kalo emang Dah tertanam dalam hati lo pasti bisa kok buat BenaHin Diri Lo..
Met Berjuang Yah Bro..
Piss Very Happy Very Happy Very Happy

siantar_man
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 5
Age : 31
Lokasi : SerengSeng SaWaH
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolongin gw dong

Post  hot_lahar on Wed Jun 25, 2008 7:41 am

masalahnya apa dulu men? dijelasin sejlas2nya
jelasin masalahnya mungkin kita baru bisa bantu... . mungkin lho... .
avatar
hot_lahar
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 17
Registration date : 25.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

sarang kupu_kupu

Post  sarang kupu_kupu on Wed Dec 24, 2008 9:08 am

Iya neh masalah kamu aj kita ga tau apaan?????
gimna mau bantuin, bener ga sob...........

Nebak neh mungkin kamu mau dikeluarin gara2 ketahuan jualan NARKOBA
Salah bener sob.............?

sarang kupu_kupu
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 3
Registration date : 19.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolongin gw dong

Post  godonk on Wed Dec 24, 2008 9:55 pm

betul prend !!!!!!!!............ Question Exclamation

loe critain dulu apa masalahnya??biar kita bisa carikan solusi yg terbaik buat loe!!! jgn sampe loe putus sekolah prend,loe bakal nyesel dikemudian hari!!
ga ada kata terlambat buat tobat.......


lol! lol!
avatar
godonk
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 55
Age : 30
Lokasi : pasuruan
Registration date : 17.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolongin gw dong

Post  kodok ngepot on Sun Jan 04, 2009 8:55 pm

iya kalo nyeritain yg lengkap dunks confused confused confused
avatar
kodok ngepot
Slanker Cyber Holic
Slanker Cyber Holic

Jumlah posting : 45
Age : 20
Lokasi : Surabaya
Registration date : 16.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolongin gw dong

Post  ronggoangkoro on Thu Jan 22, 2009 11:08 pm

Gabung yah

0h ya bener

ceritain yang lengkap dong

Lu ada masalah

apa an Mad Mad confused confused bounce bounce
avatar
ronggoangkoro
SCCers
SCCers

Jumlah posting : 31
Age : 20
Lokasi : depok
Registration date : 04.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolongin gw dong

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: SLANKERS :: Potlot 14

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik