Mari Membaca

 :: GENERAL :: Hobi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mari Membaca

Post  PHI on Wed Jan 23, 2008 4:42 am

Yang punya referensi buku bacaan ato ebook yg bagus, boleh bagi2 di sini
Silahkan, monggo

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  PHI on Wed Jan 23, 2008 4:54 am

Gw duluan yah

Sejenis ciklit yang lucu dan sangat menghibur adalah serialnya Shopaholic karangan Sophie Kinsella
Udah ada 5 buku ampe hari ini (setau gw)
Confession of Shopaholic
Shopaholic Abroad
Shopaholic Ties The Knot
Shopaholic & Sister
Shopaholic & Baby


Smuanya nyeritain seorang Rebeca Bloomwood (Brandon setelah menikah) ngejalanin hidupnya yg penuh kejutan gara2 hobi dia belanja.
Banyak kejadian2 seru, smua dikemas dengan gaya kocak dan ringan. Two thumbs up deh buat Sophie!

Ga butuh banyak waktu buat baca nih buku, karena critanya ngalir banget, asik dan nyenengin. Kadang kita dibikin deg2an juga ama ulahnya si Becky ini (sang tokoh utama).

Oke deh sgitu dulu, ada yg punya pengalaman seru laennya?

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  oddboy on Wed Apr 09, 2008 4:36 am

mari mari mari membaca!!

Gw suka baca bacaan gak karuan kyk Jomblo, Kambing Jantan, dan yg semacamnya.. Penghilang stress, bow!!! Skrg lagi baca Radikus Makankakus.. Tolol bin imbisil ni buku!!!

oddboy
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 7
Registration date : 09.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  PHI on Mon Apr 21, 2008 9:19 pm

oddboy wrote:
Gw suka baca bacaan gak karuan kyk Jomblo, Kambing Jantan, dan yg semacamnya.. Penghilang stress, bow!!! Skrg lagi baca Radikus Makankakus.. Tolol bin imbisil ni buku!!!

buat penghilang stress, gw suka banget ama city hunter Laughing
Btw, Kambing Hitam bikin gw penasaran juga tp belum sempet gw baca. Next time deh kita sharing yah bro

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  ova on Tue Apr 22, 2008 8:55 am

Kambing jantan bener2 biki perut gw kaku.. Recommended bwat yang pgn gila. Kabar terbarunya kambingjantan mo dibikin movie-nyah..

Oia, website si radit (sang penulis yang sarap itu) di sini!! Kocak bener..

Kalo novel2 gt, gw suka yang suspense/misteri/komedi kek Stephen King's, Dan Brown's, Mr. Monk Goes to Firehouse (keren nih, adaptasi dari serial film detektip lucu), Conan Doyle's Sherlock Holmes series, kadang2 pinjem Agatha Christie-ny kakak gw..

Kalo komik si ngikutin One Piece.. Di indo trakhir 46 apa y? Tp gw ngikutin jg lewat internet.. Hehehe.. Dan vol 50an gt deh..

_________________
designo ergo sum
avatar
ova
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 32
Lokasi : On Your Nightmares...
Registration date : 28.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  PHI on Thu Apr 24, 2008 2:03 am

wah, makin penasaran ama kambing hitam eh kambing jantan lol!

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  PHI on Thu May 08, 2008 10:42 pm

akhirnya, beres juga gw melahap kambing jantan
well ova, kynya gw ngerasa ilang kegokilan si radyth itu di halaman2 tengah ke akhir, pokonya smenjak dia bilang kl blognya mulai dilirik buat dibikin buku or terima award sumthing.

entah yah, dan menurut gw, cinbro dan buku2 dia selanjutnya jg dah kurang 'gigit'
hmm...kenapa yah? lo dah baca blum?

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  ova on Fri May 09, 2008 1:58 am

Masak si?!

Kalo dramatisasi-nyah emang kadang ngayal / keterlaluan.. Jadinya agak boring bacanya.. Kalo gw sih bacanya gk langsung 1 buku gt slese. Dikit2..

Di blog-nyah itu lucu2. Tp kalo bacanya langsung di-archive (daftar isi gt) jd kurang lucuh.. Yg gw blum beli yg baru tuh, Babi Ngesot..Katanya sih april keluwar dan lgsg sold-out, skrg cetakan ke-2..

_________________
designo ergo sum
avatar
ova
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 32
Lokasi : On Your Nightmares...
Registration date : 28.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  PHI on Wed May 21, 2008 3:25 am

ova wrote:Masak si?!

Kalo dramatisasi-nyah emang kadang ngayal / keterlaluan.. Jadinya agak boring bacanya.. Kalo gw sih bacanya gk langsung 1 buku gt slese. Dikit2..

Di blog-nyah itu lucu2. Tp kalo bacanya langsung di-archive (daftar isi gt) jd kurang lucuh.. Yg gw blum beli yg baru tuh, Babi Ngesot..Katanya sih april keluwar dan lgsg sold-out, skrg cetakan ke-2..

Iya tuh, kmaren pas di gramed sini juga si radithnya dateng.
Tapi gw ga sempet ikutan pas loncingnya Sad

Ya sudahlah, perbedaan mungkin hanya masalah selera rendeer

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

KAMBING JANTAN VS LASKAR PELANGI

Post  hot_lahar on Thu Sep 18, 2008 2:11 am

bagusan mana, kambing jantan ato laskar pelangi?
avatar
hot_lahar
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 17
Registration date : 25.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  cyo on Thu Sep 18, 2008 4:04 am

PHI wrote:Yang punya referensi buku bacaan ato ebook yg bagus, boleh bagi2 di sini
Silahkan, monggo

Smile Smile Laughing Laughing kl aku sih...suka ama bukunya BUNDA..... Embarassed Embarassed
Katanya ada yg edisi dua ya.. scratch scratch wah mau juga beli....(apa udh direlease malahan scratch scratch )

ada yg tau infonya.... No No No
avatar
cyo
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 87
Lokasi : Jawa Timur
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  PHI on Mon Sep 22, 2008 8:22 pm

hot_lahar wrote:bagusan mana, kambing jantan ato laskar pelangi?

blum sempet baca tuh yg laskar pelangi
so sad, ga bisa kasih opini tp kl org2 bilang sih keren bukunya

entahlah...

_________________
AL lover
avatar
PHI
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 78
Age : 34
Lokasi : anywhere
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://mahaphi.multyply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mari Membaca

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: GENERAL :: Hobi

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik