LIRIK LAGU SLANK

 :: MUSIK :: Slank Album

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: LIRIK LAGU SLANK

Post  NegaraKu on Mon Jun 22, 2009 11:27 am

Pintu

ku buka pintu bintang dilangit
daun tetap berwarna hijau
angin berhembus gelapnya malam

aku tertawa ombak yang datang
burung-burung selalu terbang
tangisan bayi kandang babi

aku berhayal dialam nyata
aku tersesat dialam khayal

ku tutup pintu tinggi darahku
pisau golok pistol dan parang besi tua
dalam genggaman

ku kunci pintu pecah otakku
destruksifanati revolusi
bikin sensasi jadi bunuh diri

aku tertipu dialam nyata
aku kesasar didalam pintu khayal
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIRIK LAGU SLANK

Post  big_josephira on Thu Oct 01, 2009 2:27 am

liriknya PLISS and CINTAKITA ost-GET MARRIED 2 dund
avatar
big_josephira
Slanker Cyber
Slanker Cyber

Jumlah posting : 27
Age : 30
Lokasi : GreSik-----mpe----SuraBaya
Registration date : 17.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIRIK LAGU SLANK

Post  NegaraKu on Fri Nov 27, 2009 12:45 pm

-Plis-
(udah bang jgn nangis nyanyi aja yuk(nirina)dung tung tung tung dung2x

plis jangan membohongi,karna perih-nya berasa
plis jangan hianati,karna kutak pernah mendua

semua yang kau minta slalu ku ikuti
semua yang kau suka slalu ku turuti
so plis jangan buat ku bersedih,karna ku slalu setia ya ya ya

(ih msh nangis aja lo cengeng banget sih lo ampun2 deh(nirina)

plis jangan menyakiti,karna ku sudah terluka
plis jangan kau tinggali,karna ku tlah menderita

apa yang kau mau pasti ku beri
apa yang kau ingin pasti ku kasih
so plis jangan buat ku menangis,karna aku masih cinta ya ya ya yeah

apa yang kau mau pasti ku beri
dan semua yang kau mau pasti ku beliin

so plis jangan buat ku menangis,karna aku masih cinta
so plis jangan buat ku bersedih,karna ku slalu setia ya ya ya
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIRIK LAGU SLANK

Post  NegaraKu on Fri Nov 27, 2009 12:47 pm

-cinta kita-

jangan dengarkan orang bicara
jangan ikuti orang mengarang
mereka cuma sirik sama kita

percuma omongan orang dipercaya
percuma banyak mulut2 berbisa
mereka hanya sirik dengan cinta oh cinta kita

Reff : cinta kita takan terbelah
walau banyak cerita cerita yang gak mengasik-kan
cinta kita tak kan terpecah
walau penuh kisah dan kisah yang coba tuk menghancurkan kita

acuhkan nada sumbang yang gak jelas
acuhkan suara pengadu domba
mereka slalu sirik dengan cinta oh cinta kita

Reff 2: cinta kita takan terbelah
walau banyak cerita cerita yang coba tuk menghancurkan kita
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIRIK LAGU SLANK

Post  smoker_999 on Sun Jan 31, 2010 11:55 pm

minta liriknya "ANAK MENTENG" dunk!!!! Razz
avatar
smoker_999
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 5
Registration date : 26.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Anak Menteng

Post  NegaraKu on Sat Mar 13, 2010 7:29 am

Anak Menteng

anak menteng lagaknya sok aksi jalan petantang teng teng
punya punya gocap ngakunya punya goceng
nyolong mobil bokap ditempeleng
anak menteng banyak duit cuman dipakai dipakai buat cenggeng
srempet kanan - kiri otak nya jadi enseng
dipikir nya masa depan enteng

tapi itu hanya cerita di TV saja
lo jangan pada percaya nanti lo gila

anak menteng cantik2 seger2 babua kaleng
bau wangi dandanan mentereng reng tereng ,
cepak kriting gondrong tetep keren

ini bukan hanya cerita di TV saja
lo harus kudu percaya, awas kalo nggak

anak menteng generasi biru katanya anak slank
bikin nyokap bokap jadi geleng2
bikin mata guru jadi jereng
bikin temen2 ........


Terakhir diubah oleh NegaraKu tanggal Sat Mar 13, 2010 7:38 am, total 1 kali diubah
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Suit..suit..Hey.hey..

Post  NegaraKu on Sat Mar 13, 2010 7:35 am

Apatis blues

Manipulasi disini..perkosaan moral disana
ribut soal harga diri..permainkan kuasa

Lalu mau bilang apa dan bagaimana...

Prostitusi disini..saling sikut sikut disana
diskriminasi menjadi..banyak orang-orang gila

Lalu mau bilang apa & bagai mana..

Mending main kan bluesku..(mainkan bluesku)
Nyanyikan bluesku..(nyanyikan bluesku)
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Krisis Air

Post  NegaraKu on Fri Jun 04, 2010 4:02 am

Ketika sungai sungai kotor mata air terkontaminasi
ketika air tanah berlimbah jangan cuma diam & menunggu...berbuatlah untuk air
ketika sumur sumur mengering
ketika bumi makin memanas sumber kehidupan gak ada lagi jangan cuma diam & menunggu Hey..berhematlah berhematlah
BERHEMATLAH UNTUK AIR

krisis krisis air air..krisis krisis air air..

ketika kesegaran hilang
ketika kehausan datang
ketika kematian menjelang jangan cuma diam jangan menunggu berlarilah..berlarilah
BERLARILAH UNTUK AIR

krisis krisis air air..krisis krisis air air..

air..air..air...
antar kosong mencuri tenang dari tidurku lagi lagi bingkai mimpi kehilangan satu sudut
percuma aku bangun yang kulihat hanya bumi menangis sendu
air berteriak sampai kering detak jantung hutan berhenti ditusuki ranting kering
penyakit datang berakhir kematian bukan karna perang tapi langka-nya air bersih
kotori saja bumi kita biar senang puaskan diri sendiri,habiskan sumber mata air kita buat cepat dunia binasa
apakah itu keinginan kita apa yang telah kita lakukan pada bumi kita sampai kapan aku butuh nafas untuk berhati bersih,bumi rindu penyelamat air kehidupan apakah anda penyelamat itu ayo beri air pada anak cucu tapi bukan air mata..




http://www.stafaband.info/720632/download_mp3_Slank,_Sherina,_Nugie,_DJ_Anton,_Dwiki_Dharmawan,_Nadine_Chandrawinata-_Krisis_Air_%28HQ_Promo%29.htm
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIRIK LAGU SLANK

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: MUSIK :: Slank Album

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik