4 Lagu Internasional Album Slank

 :: MUSIK :: Slank Album

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

4 Lagu Internasional Album Slank

Post  irfan7oy on Sun Aug 24, 2008 1:57 pm



Lw Buka aJa www.myspace.com/slank

sorry buat manajemen, Piss

irfan7oy
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 2
Registration date : 24.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

WOW SURPRICE

Post  Alex Pluritas on Mon Aug 25, 2008 10:56 pm

sebenarnya gw mao beli langsung ke amrik sekalian amo ketemu dengan om obama tapi pasportnya ga jadi23, TAHNKS INPONYA, nanti tak dengerin....pasti kerenlah

Very Happy Smile Sad Surprised Cool Mad I love you rendeer lol!


Terakhir diubah oleh Alex Pluritas tanggal Tue Sep 02, 2008 5:31 pm, total 1 kali diubah
avatar
Alex Pluritas
SCCers
SCCers

Jumlah posting : 33
Age : 34
Lokasi : Pontycity
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://www.maliki-online.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Lagu Internasional Album Slank

Post  Linda on Thu Aug 28, 2008 2:31 am

Sukses buat SLANK cheers

Linda
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 91
Registration date : 24.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

COba Perhatiin BAckground Sampul Album SLANK"ANTHEM FOR THE BROKEN HEARTED'..!!!

Post  cyo on Fri Aug 29, 2008 11:29 am

irfan7oy wrote:

Lw Buka aJa www.myspace.com/slank

sorry buat manajemen, Piss

apa aku yang salah liat ato emang BAckgroundnya sampul album SLANK "ANTHEM FOR THE BROKEN HEARTED".Coba deh perhatiin,,yang warna coklat,kayanya ada tulisan/huruf BAHASA JAWA deh.. Rolling Eyes ..Benar ga siiih,,??? Rolling Eyes Rolling Eyes Tapi kalo emang backgroundnya ada tulisan/huruf jawanya...Waaahh SALUT BANGET DAAH buat SLANK...!!! cheers cheers Meski albumnya diinternasional,tapi masih memegang teguh budaya INDONESIA,apalgi budaya jawa...Weee... bounce bounce baru SLANK ni band INDONESIA yang merilis+membawa budaya keINTERNASIONAL.... SUMPAH....!!!MAKIN CINTA DAH AMA SLANK...MAJU TERUS,,,TERUS MAJU..PLUR....!!!
avatar
cyo
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 87
Lokasi : Jawa Timur
Registration date : 18.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Lagu Internasional Album Slank

Post  boim on Thu Nov 13, 2008 8:31 pm

ada yang punya liriknya g?? kalo ada gw cariin chordnya deh ntar...
avatar
boim
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 5
Age : 32
Lokasi : Malang
Registration date : 13.11.08

Lihat profil user http://slankchord.com, http://yusrialfiansyah.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Lagu Internasional Album Slank

Post  dj76s on Wed Dec 10, 2008 3:24 am

Pengen beli albumnya tapi kemahalan, apalagi pake kurs dollar yang lagi naek terus...
Maunya dikeluarin juga dunk di Indonesia negara kita tercinta, tapi ya harganya disesuaikan, jangan dikonversi dari dolar ke rupiah mahal juga jadinya.
avatar
dj76s
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 19
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Lagu Internasional Album Slank

Post  shies on Fri Dec 26, 2008 4:07 am

dj76s wrote:Pengen beli albumnya tapi kemahalan, apalagi pake kurs dollar yang lagi naek terus...
Maunya dikeluarin juga dunk di Indonesia negara kita tercinta, tapi ya harganya disesuaikan, jangan dikonversi dari dolar ke rupiah mahal juga jadinya.

ngarep nunggu edar di sini... Neutral

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc
avatar
shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Lagu Internasional Album Slank

Post  dj76s on Wed Jan 28, 2009 7:04 am

Ia ni mas...
Kan dari pada kita download dari internet, trus denger yang bajakan,
kan jadi ga asik tu..
Ya... kita mengaharapkan agar album itu di edarin juga di dalam negeri...
avatar
dj76s
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 19
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Lagu Internasional Album Slank

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: MUSIK :: Slank Album

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik