Apa seh makna dari keMERDEKAan RI sekarang buat lo??

 :: GENERAL :: Lain-Lain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa seh makna dari keMERDEKAan RI sekarang buat lo??

Post  beeblue on Mon Aug 11, 2008 7:24 am

Bulan Agustus datang lagi Gais,lagi2 kita harus memperingati kemerdekaan ini,dengan berbagai macam kegiatan di RI. Smile
tapi aneh yang gw rasa kemerdekaan taon ini dengan lima taon yang lalu sangat berbeda jauh Neutral ,lima taon yg lalu begitu meriah.tapi sekarang ?? u see.....
sepiiiiii........ Crying or Very sad
gak ada arti makna lagi untuk kemerdekaan kali ini,mau di bawa kemana negeri ini gais?? kalo para petinggi sudah jadi AHLI KORUPSI.
Mad
MERDEKA !! ya merdeka waktu di taon 45,sekarang RI belom merdeka karna masih banyak rakyat yang gak makmur dan masih banyak KORUPTOR yang makmur, Evil or Very Mad

lagi2 mau di bawa kemana negeri tercinta ini?? Rolling Eyes
di bawa kepasar?? pasar internasional pun gak melirik sama sekali Laughing

musuh RI sekarang adalah para Koruptor,Dan sarang koruptor itu ada di petinggi RI dan yang lain adalah sebagian kecilnya.

menurut gw gais gak ada makna lagi dari arti KEMERDEKAAN taon ini.

HOW ABOUT U ?? Arrow

beeblue
Slanker Cyber
Slanker Cyber

Jumlah posting : 27
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa seh makna dari keMERDEKAan RI sekarang buat lo??

Post  yaser on Wed Aug 13, 2008 8:47 pm

Coba lo cermatin kutipan Pembukaan UUD 1945 ini:
"Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia KE DEPAN PINTU GERBANG kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur".

Nah, kalo lo beranggapan kita belum merdeka, itu wajar. karena sebagaimana tertulis di Pembukaan UUD itu (yang gw buat jadi huruf besar), bangsa Indonesia masih berada di depan pintu "GERBANG KEMERDEKAAN". bukan merdeka, tapi di depan pintu gerbang doang!!! bounce Sleep

yaser
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 14
Age : 33
Lokasi : Medan-Jakarta-Jogja
Registration date : 30.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

;5

Post  beeblue on Sun Aug 17, 2008 1:42 pm

OKEY jd intinya indonesia memang belom merdeka,RI masih di DEPAN PINTU GERBANG KEMERDEKAAN belom didalam kemerdekaan.
tapi indonesia merdeka dari penjajah kan?pastinya...!!

tapi sebenernya indonesia masih punya musuh alias penjajah yang gw sebut dg KORUPTOR,nah kita ni yang kaum muda positif apa yang musti kita lakuin untuk melawan para koruptor??

masak indonesia yang katanya MERDEKA dan berusia 63 taon Koruptor masih aja beroperasi.
sisi baiknya KPK bisa menangkap org2 ini ( koruptor ) tapi dukungan dari kita yang masih belom keliatan,

key buat yang lain cari solusi dong untuk negeri ini,sapa tau threat kalian dibaca ma orang2 penting,....


PLUR

beeblue
Slanker Cyber
Slanker Cyber

Jumlah posting : 27
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa seh makna dari keMERDEKAan RI sekarang buat lo??

Post  beeblue on Sun Aug 31, 2008 7:48 am

PAYAH ......
LAGI 2 ,PAYAH
ORANG INDONESIA SENDIRI JUGA GAK TAU MAKNA DARI KEMERDEKAAN.

GW POSTING INI GW PIKIR SLANKERS BISA SEDIKIT BERKOMENTAR SOAL KEMERDEKAAN RI TAON INI,TAPI TERNYATA ??

Laughing GAK BERMUTU BLASSS

beeblue
Slanker Cyber
Slanker Cyber

Jumlah posting : 27
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa seh makna dari keMERDEKAan RI sekarang buat lo??

Post  kodok ngepot on Mon Jan 05, 2009 7:21 pm

aloow afro afro

kodok ngepot
Slanker Cyber Holic
Slanker Cyber Holic

Jumlah posting : 45
Age : 20
Lokasi : Surabaya
Registration date : 16.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa seh makna dari keMERDEKAan RI sekarang buat lo??

Post  big_josephira on Sun Jan 11, 2009 9:45 pm

MERDEKA...!!!

big_josephira
Slanker Cyber
Slanker Cyber

Jumlah posting : 27
Age : 29
Lokasi : GreSik-----mpe----SuraBaya
Registration date : 17.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa seh makna dari keMERDEKAan RI sekarang buat lo??

Post  dj76s on Mon Jan 19, 2009 7:28 am

Merdeka ?
Kita masih dijajah kan?
Kok cepet banget merdekanya?
Cuma sekarang kita merasa tenang-tenang aja untuk dijajah...
Ada yang tau Freeport, Chevron, Exxon?
Ada yang tau mereka ngapain di Indonesia?
Ada yang tau berapa ton sudah emas papua yang di ambil dari sana, lalu dibawa keluar?
Ada yang tau berapa juta barrel sudah minyak kualitas terbaik kita di suling dari indonesia ke singapura?
Sementara kita disini masih sulit untuk mendapatkan minyak?
Ada yang tau berapa kubik kayu dan pasir yang dilarikan keluar negeri?
Dan kalian harus tau mereka tidak berkontribusi apa-apa untuk negara ini,
kalau pun ada, itu hanya sebagian yang sangat kecil sekali, supaya kita senang, dan mereka bisa lebih aman untuk mengeruk dan menjajah negara ini!
Apa yang kita harap dari mereka?
Pendapatan dari pajak?
Pajak yang mereka berikan sifatnya hanya sukarela,
tidak wajib...
Dikasih syukur, ga dikasih ga apa-apa..
Masih merasa merdeka?

dj76s
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 19
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa seh makna dari keMERDEKAan RI sekarang buat lo??

Post  Sponsored content Today at 1:17 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: GENERAL :: Lain-Lain

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik