AKSI MAHASISWA SEKARANG

 :: SLANKERS :: Potlot 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AKSI MAHASISWA SEKARANG

Post  hot_lahar on Wed Jun 25, 2008 7:44 am

kayaknya aksi mahasiswa sekarang sudah tidak lagi direspon baik oleh beberapa pihak. gak seperti taon 65 ato 98. gimana menurut pendapat kalian?
avatar
hot_lahar
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 17
Registration date : 25.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKSI MAHASISWA SEKARANG

Post  shies on Wed Jun 25, 2008 8:40 pm

kayaknya aksi mereka udah ga murni utk kepentingan rakyat,...

juga mahasiswa sekarang lebih banyak tawurannya dg mahasiswa lain....kaya sma Sad

piss

_________________
My site Multiply Slankers Blog Blogspot Shies
Pengen punya blog? =>http://jasabikinblog.shies4piss.co.cc
avatar
shies
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 136
Lokasi : Sin City
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user http://www.slankerscyber.com

Kembali Ke Atas Go down

ff

Post  kimex_blues on Sun Jul 06, 2008 1:15 am

dan yakin ap yg dilakukan masiwa itu bukan dari hati mrk yang akhirnya mudah " dinyalain api pantatnya" oleh orang yang pengen rusuh.

back to smu yg suka tawuran gak karuan.sekarang gak anak kecil gak orang dewasa sama aja. tetep otaknya masih kecil.

"like me" Laughing

ayo indonesia dimana oak dewasa lo, lol!

kimex_blues
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 11
Registration date : 13.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKSI MAHASISWA SEKARANG

Post  NegaraKu on Wed Jul 09, 2008 6:26 am

laut ku gak biru gak biru lagi..
kalo aku jadi presiden `tolong beritahu siapa yang curang!!!
pics Mahasiswa...
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKSI MAHASISWA SEKARANG

Post  beeblue on Sat Jul 12, 2008 12:55 am

NegaraKu wrote:laut ku gak biru gak biru lagi..
kalo aku jadi presiden `tolong beritahu siapa yang curang!!!
pics Mahasiswa...


KALO PRESIDENNYA YANG CURANG GIMANA HAYO ??

PA DIEM AJA ?

KALO GW DI CURANGIN GW SANTET TU ORANG Laughing
avatar
beeblue
Slanker Cyber
Slanker Cyber

Jumlah posting : 27
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKSI MAHASISWA SEKARANG

Post  NegaraKu on Wed Jul 16, 2008 2:58 am

BODO AMAT MO CURANG JUGA TETEP BENARKAN YANG BENAR`AKHIRAT YANG JAWAB.
avatar
NegaraKu
The Real Slanker Cyber
The Real Slanker Cyber

Jumlah posting : 77
Lokasi : Sin City
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://bocahslankers.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKSI MAHASISWA SEKARANG

Post  beeblue on Wed Jul 16, 2008 6:16 am

NegaraKu wrote:BODO AMAT MO CURANG JUGA TETEP BENARKAN YANG BENAR`AKHIRAT YANG JAWAB.

YA,...SUKUR LAH KALO MASIH ADA TANG TAKUT DOSA.... Laughing afro
avatar
beeblue
Slanker Cyber
Slanker Cyber

Jumlah posting : 27
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKSI MAHASISWA SEKARANG

Post  OAKLEY on Sat Oct 11, 2008 3:55 pm

shies wrote:kayaknya aksi mereka udah ga murni utk kepentingan rakyat,...

juga mahasiswa sekarang lebih banyak tawurannya dg mahasiswa lain....kaya sma Sad

piss


Ada dua pendapat bro:

1. Aksi mereka gak murni dilihat dari sudut mana..?? Mereka berani pasang badan, korbanin waktu kuliah mereka juga untuk kaum "papa" yang semakin tercekik dengan naiknya harga².. Mereka yg pada demo aku yakin ada yg murni untuk kepentingan rakyat dan gak menutup mata or telinga ada juga sebagian "orang" yg menunggangi mereka hanya sekedar untuk tujuan politik semata. Maseh inget '98 khan..?? Itu murni karena rakyat merasa krisis yang dialami semakin mencekik kehidupan mereka, dan setelah era orde baru reformasi mo dibawa kemana arahnya gak jelas banget.!! Setiap ada presiden berbuat kesalahan pasti demo ujung²nya Turunkan Presiden.!! Ganti Presiden.!! nah ini mungkin yg membuat gak jelas arah reformasi dan ada yg menduga pasti ada tujuan politis.

2. Dari semenjak "tahun bahula" sebelum reformasi punya, ada kok mahasiswa yg tawuran UKI contohnya, turun temurun sampe sekarang maseh aja tawuran. Razz itu aku pikir sikap mereka maseh belum bisa dewasa dan maseh kebawa sifat² jaman waktu SMA dolo Very Happy . Klo udah semester² pertengahan ato akhir ya mending kuliah yg bener. Apalagi gak jaminan kalo lulus sarjana pasti dpt kerja enak.. Sarjana maseh banyak yg pengangguran.. Ini neh Indonesia:D harusnya "orang² diatas" buka mata,hati,dan telinga kalian. lol!
avatar
OAKLEY
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 10
Age : 40
Lokasi : Jakarta Raya
Registration date : 11.10.08

Lihat profil user http://www.adhinoto.negoro.name

Kembali Ke Atas Go down

g bs ditolerir lg

Post  Say piss for me on Thu Nov 06, 2008 1:32 am

mahasiswa skrg semakin tinggi sklhnya semakin menjadi sifat mereka
avatar
Say piss for me
Slanker
Slanker

Jumlah posting : 2
Lokasi : makassar
Registration date : 21.03.08

Lihat profil user http://www.himakomers.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKSI MAHASISWA SEKARANG

Post  dj76s on Wed Dec 10, 2008 2:57 am

Mahasiswa itu gak jauh berbeda sama slankers...
Ada orang yang ngaku mahasiswa tapi kelakuannya kayak anak TK,
ada orang yang ngaku slankers tapi ga suka damai...
Jangan karena aksi tidak baik sebagian kecil orang yang mengaku mahasiswa mengakibatkan pandangan semua orang terhadap seluruh mahasiswa itu begitu semua, sedangkan aksi mahasiswa sesungguhnya yang membuat perubahan kearah yang lebih baik diacuhkan dan dianggap tidak ada...
Jangan karena aksi tidak baik sebagian kecil orang yang mengaku slankers mengakibatkan seluruh masyarakat men-cap semua slanker itu ya begitu semua,
sedangkan aksi slanker yang sesungguhnya yang membuat perubahan kearah yang lebih baik diabaikan dan dianggap b tidak pernah ada...
avatar
dj76s
Cyberian
Cyberian

Jumlah posting : 19
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

.,

Post  winizza on Sun Feb 15, 2009 8:53 am

YAH.... Susah juga kalo gw jadi presiden,smua gak bener,smua kurang ajar,dibilangin yang bener malah lari,dibiarin malah brani,,waduh mending jadi slanker individu deh..
avatar
winizza
Slanker Cyber Holic
Slanker Cyber Holic

Jumlah posting : 41
Registration date : 08.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKSI MAHASISWA SEKARANG

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: SLANKERS :: Potlot 14

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik